Selasa, 13 Agustus 2013

Cara Alami Mengatasi WC Mampet

Cara Alami Mengatasi WC Mampet

 

WC Mampet

 
WC Mampet dapat dirasakan oleh siapa saja atau kapan saja,ada beberapa hal yang biasa menyebabkan WC Mampet contoh adanya sumbatan pada saluran pembuangan atau bisa karna penuhnya isi septiktank kita sehingga permukaan air melebihi bibir ujung pipa pembuangan,sampai saat ini solusi yang selalu diambil untuk mengatasi WC Mampet adalah memanggil jasa sedot WC,padahal ada cara paling mudah untuk mengatasi wc mampet yang bisa anda lakukan sendiri dengan biaya yang sangat murah yang disebut cara alami yang ramah lingkungan,

Cara alami untuk mengatasi WC Mampet bisa anda lakukan dengan serbuk organik yaitu STARBIO Plus,selain kemudahan,kemurahan biaya yang anda dapatkan STARBIO PLUS juga salah satu produk alami untuk mengatasi WC Mampet yang ramah lingkungan.

Mengapa Harus dengan STARBIO PLUS ???

Mengatasi WC Mampet

 


STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.silahkan KLIK disini untuk membeli serbuk penangkal WC Mampet

Alasan bahwa STARBIO Plus sangat mudah untuk atasi WC Mampet


 1) Praktis

    Dengan STARBIO Plus, pengosongan septic tank / mengatasi saluran limbah tersumbat dapat dilakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, tanpa memanggil tenaga servis untuk sedot / bongkar septic tank / saluran limbah. Hemat tenaga.

2) Aman

    STARBIO Plus merupakan kumpulan mikroba / bakteri pengurai, bukan bahan kimia/ asam. Dengan demikian, STARBIO Plus aman bagi lingkungan, tidak meracuni lingkungan dan aman bagi kulit.

3) Ekonomis

    Harga 1 kemasan ( 1 kg) STARBIO Plus hanya Rp 60.000, -. Dibandingkan metoda-metoda lain pengosongan septic tank, jelas lebih terjangkau. Apalagi bila kita memperhitungkan waktu untuk mengawasi proses sedot, bau yang ditimbulkan sepanjang selang penyedotan, waktu dan biaya bongkar saluran, tenaga yang dihabiskan untuk bongkar saluran, kebisingan mesin penyedot, gangguan bagi tetangga, dan sebagainya.

4) Memiliki Perijinan.

    * Ijin Usaha No : 9-2/ PMI/ 11.21/ 85
    * Ijin Produksi No : 60/ Kandep.12/ 2/ VII/ 91
    * Ijin Edar/ Sertifikat No : 893.3/ 258C.

Untuk Info dan Pemesanan hub :

 Dindin Jaenudin       :   0823-1805-1919   / 29D07206

0 komentar:

Posting Komentar